Dengan Bersinergi, Koramil dan Polsel Manyaran Laksanakan Patroli Protkes -->

Iklan Semua Halaman

Dengan Bersinergi, Koramil dan Polsel Manyaran Laksanakan Patroli Protkes

Redaksi
Sabtu, 25 Desember 2021

Wonogiri - Untuk mencegah dan memutus penyebaran Virus Corona, personil dari Koramil 11/Manyaran dan Polsek Manyaran, melaksanakan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di Kecamatan Manyaran, Jum'at(24/12) Malam.

Batuud Peltu Catur mengatakan, masih dalam masa pandemi Covid-19 pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan dengan melakukan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), seperti pengecekan penggunaan masker.

" Masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti biasanya, namun wajib mematuhi protokol kesehatan. Misalnya, lebih disiplin memakai masker, menjaga jarak aman. Hal ini dilakukan agar tidak ada lagi kasus Covid-19 yang baru ", ujarnya.

Dia meminta agar masyarakat yang beraktivitas di luar rumah untuk menaati protokol kesehatan, terutama di tempat-tempat kerumunan massa. Hal ini agar menghindari adanya klaster baru di wilayah binaan.

" Kami lebih giat dan masif dalam memutus rantai penyebaran Virus Corona dan berkoordinasi dengan instansi terkait di wilayah Koramil 11/Manyaran, serta melaksanakan sosialisasi tentang Covid-19 secara terus menerus kepada masyarakat ", pungkasnya..(Arda 72).