Antusiasme Masyarakat Aceh Utara untuk Vaksin Meningkat ,Ratusan Warga Datangi Gerai Vaksinasi BIN di Muara Batu,Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

Antusiasme Masyarakat Aceh Utara untuk Vaksin Meningkat ,Ratusan Warga Datangi Gerai Vaksinasi BIN di Muara Batu,Aceh Utara

Redaksi
Minggu, 05 Desember 2021

Aceh Utara - Antusiasme kesadaran warga semakin meningkat untuk melaksanakan vaksinasi covid 19 di gerai vaksinasi BIN (Badan Intelijen Negara ) Daerah  Aceh Pos Aceh Utara di Desa Cot Seurani ,Kecamatan Muara Batu ,Kabupaten Aceh Utara,Sabtu(4/12/2021)

Sejak pagi hingga Petang warga masyarakat pesisir pantai  selat malaka dengan kesadaran sendiri tanpa paksaan berbondong-bondong bersama keluarga melakukan vaksinasi tahap pertama dan tahap ke dua.Kesadaran warga semakin meningkat mengingat pentingnya vaksinasi untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19.
Badan Intelijen Negara daerah Aceh Pos Aceh Utara melaksanakan vaksinasi Covid 19 dengan tema  "vaksin tamoeng gampoeng" tahap awal di Desa Cot Seurani ,Kecamatan Muara batu ,Kabupaten Aceh Utara. selanjutnya BIN juga akan turut membuka gerai vaksinasi di seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Aceh Utara untuk Kecamatan lainya dalam waktu dekat.

Munawir Camat Muara Batu menjelaskan 'aksi Vaksinasi digelar Oleh BIN Pos Aceh Utara sangat membantu masyarakat setempat dan warga sekitar yang saat ini mulai antusias melakukan vaksinasi Covid 19 tanpa terpengaruh kabar atau berita hoaks dari efek yang ditimbulkan vaksinasi.Dan Pemkab. Aceh Utara akan selalu siap membantu BIN dan semua unsur terkait guna mensukseskan capaian vaksinasi di Kab. Aceh Utara dan pihaknya berterimaksih kepada Bapak Jendral Polsi Budi Gunawan (Kepala Badan Intelijen Negara/BIN) terhadap pelaksanaan vaksinasi yang digelar guna mewujudkan Indonesia Sehat, Indonesia Hebat.
Diharapkan kepada masyarakat belum melaksanakan Vaksin sudah waktunya mendatangi gerai-gerai pelaksanaan vaksinasi demi menjaga kesehatan serta mencegah terjangkitnya Covid 19,ungkapnya.

Kegiatan pelaksanaan  vaksinasi  dilakukan oleh Badan Intelijen Negara Pos Aceh Utara melibatkan elemen masyarakat dan usur-unsur terkait ,Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Utara melalui Puskesmas Kecamatan Muara Batu ,seluruh unsure Muspika Kecamatan Muara Batu  dan tokoh masayarakat serta warga Desa Cot Seurani.(MjF)