Wadan Puspenerbal Pimpin Presentasi Helikopter H145M dan H225M Oleh PT Airbus Helicopter Indonesia Via Vicon -->

Iklan Semua Halaman

Wadan Puspenerbal Pimpin Presentasi Helikopter H145M dan H225M Oleh PT Airbus Helicopter Indonesia Via Vicon

Redaksi
Kamis, 04 November 2021

Sidoarjo - Wakil Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., memimpin Presentasi Helikopter H145M dan H225M oleh PT. Airbus Helicopter Indonesia, bertempat di Ruang Rapat Mako Puspenerbal, Juanda, Sidoarjo, Rabu (3/11). Kegiatan Presentasi Helikopter H145M dan H225M Oleh PT Airbus Helicopter Indonesia melalui vicon. 

TNI AL Puspenerbal ingin memperkuat armadanya untuk pelaksanaan tugasnya,  Helikopter H145M dan H225M ini akan bergabung dengan armada TNI AL Puspenerbal untuk penugasan tempurnya.

"Kami sangat mendukung keputusan TNI AL Puspenerbal dalam memilih Helikopter H145M dan H225M untuk melengkapi armada mereka. H225M adalah helikopter yang telah teruji di medan tempur dan disenangi oleh banyak pelanggan di seluruh dunia. Pesanan ini mencerminkan kepercayaan Indonesia terhadap Airbus Helicopters," kata Airbus Helicopters Indonesia dalam keterangannya pada saat memaparkan tentang kedua Helikopter tersebut, Rabu (3/11).

Wadan Puspenerbal meminta agar "satker yang terkait dengan rencana pemilihan Helikopter ini benar-benar mempelajari secara sepesipikasi keunggulan-keunggulan dari kedua Helikopter tersebut, untuk kita sampaiakan ke pempimpin atas. 

Turut mendampingi Wadan Puspenerbal dalam rapat tatap muka dan vicon tersebut Wadan Puspenerbal Laksma TNI Bayu Alisyahbana, S.M., CHRMP., Inspektur Puspenerbal, Dirpers Puspenerbal, Dirlog Puspenerbal, Dirlambangja Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Dankolat Penerbal, Danwing Udara 2 Puspenerbal, Danron 400 Wing Udara 2 Puspenerbal.(AD)