Kepedulian Keluarga Besar Koramil 04/Jebres Kepada Anggota Dan Keluarga -->

Iklan Semua Halaman

Kepedulian Keluarga Besar Koramil 04/Jebres Kepada Anggota Dan Keluarga

Redaksi
Kamis, 04 November 2021

Surakarta - Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf Paidi beserta anggota Koramil 04/Jebres melaksanakan besukan ketempat Pelda Gurawan Basuki Batih Bakti TNI Koramil 04/Jebres Surakarta di Jl. Walanda Maramis No. 51 RT 2 RW 23 Bibis Baru Kelurahan Nusukan Banjarsari paska menjalani perawatan di rumah sakit DKT Surakarta,Kamis (4/11/2021).

Mendengar kabar ada anggota keluarga besar Koramil/04 Jebres Surakarta ada yang sakit, Kapten Inf Paidi Danramil 04/Jebres langsung memberikan respon positif dan menjenguh ke kediaman Pelda Gurawan Basuki, hal ini sebagai bentuk kedekatan Danramil dengan anggota.

"Kegiatan seperti ini kami lakukan kepada seluruh anggota dan keluarga besarnya, hal tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi keluarga besar Koramil 04/Jebres."tegas Danramil disela-sela kegiatan.

"Kepada Pelda Gurawan agar sabar dalam menghadapi cobaan ini dan semoga segera diberikan kesembuhan dan dapat beraktifitas kembali seperti biasa."tuturnya.

Sementara itu Batuud Koramil 04/Jebres Pelda Mulyono juga menyampaikan semoga lekas sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala serta dalam menghadapi situasi sekarang ini yang berkaitan dengan Pandemi Covid 19 agar selalu menjaga kesehatan dan jangan lupa berdoa kepada Alloh SWT dalam menjalankan aktifitas senantiasa diberi kesehatan, perlindungan dan kemudahan.(Arda 72)