Karya Bakti TNI Satkowil, Koramil 01/Laweyan Normalisasi Saluran Air -->

Iklan Semua Halaman

Karya Bakti TNI Satkowil, Koramil 01/Laweyan Normalisasi Saluran Air

Redaksi
Minggu, 21 November 2021

Surakarta - Koramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta menggelar program Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA 2021, dengan sasaran saluran irigasi disepanjang jalan RW 02 dan RW 03 Tegalrejo Jln Parang Baris Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta.
Minggu (21/11/2021).

Karya Bakti TNI Satkowil Semester II TA 2021 bertemakan "Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri". Dengan sasaran normalisasi saluran air.

Danramil 01/Laweyan Kapten Cba Kurdi saat dikonfirmasi mengungkapkan, Karya Bakti TNI Satkowil kali ini adalah salah satu bagian dari pembinaan teritorial yang diselenggarakan oleh Kodim 0735/Ska.

"Kegiatan Karya Bakti ini bertujuan untuk mempererat kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, sehingga terbangun soliditas yang Kokoh antara masyarakat dengan Prajurit TNI", ungkap Danramil.

"Kegiatan tersebut, juga melibatkan unsur Linmas, Kelurahan, Organisasi kemanusian dan warga masyarakat setempat, dengan harapan terjalin kerjasama yang baik antar TNI dengan Rakyat."pungkas Danramil.(Arda 72)