Bupati Labuhanbatu Resmi Menutup Kontes Liga Dangdut di Waterboom Desa Janji kec.Bilah Barat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Resmi Menutup Kontes Liga Dangdut di Waterboom Desa Janji kec.Bilah Barat

Redaksi
Minggu, 14 November 2021

Labuhanbatu - Kontes Liga Dangdut resmi di tutup Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM dan sekaligus memberi Piala dan penghargaan kepada peserta final yang menjadi Juara ,Lokasi kegiatan  di Waterboom Desa Janji, Kecamatan Bilah Barat, Minggu 14 November 2021.
 
Sebelum pengumuman juara, Bupati mengucapkan selamat atas terlaksananya Kontes Liga Dangdut di Kabupaten Labuhanbatu. "Siapapun yang nanti jadi juara, berarti yang benar-benar mempunyai suara dan akting panggung yang bisa menghidupkan suasana," ucap Bupati.
 
Bupati juga mengatakan bahwa Kontes Liga Dangdut serupa juga akan dilaksanakan di kecamatan lainnya. Menutup sambutannya, Bupati berpesan kepada semua peserta untuk terus menggali potensi. "Latih terus potensi yang ada, agar bisa membawa nama Kabupaten Labuhanbatu di tingkat nasional," tutupnya.
 
Sebanyak 48 orang mengikuti kontes Liga Dangdut Kecamatan Bilah Barat. Para peserta merasa senang dan bangga dengan kehadiran Bupati Labuhanbatu yang ikut menyaksikan penampilan mereka. Adapun yang menjadi juara dalam kontes ini adalah:
Juara 1 Adison Hasibuan 
Juara 2 Vivi Agustiba Siregar
Juara 3 Lokot Halomoan Hasibuan
Juara 4 Mustafa Zahri Pasaribu
Juara 5 Parianus Gulo
 
Setelah pengumuman pemenang, Bupati memberikan ucapan selamat dan juga hadiah kepada para pemenang.
Turut hadir dalam acara ini Kadispora, Kadis PMD, Camat Rantau Utara, Camat Bilah Barat, dan para tamu undangan.(julip Ependi)