Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Menerima kunjungan Silaturahmi Pengurus PMII Sumatra Utara dan Kabupaten Labuhanbatu di Rumah Pribadi jalan Cemara -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM Menerima kunjungan Silaturahmi Pengurus PMII Sumatra Utara dan Kabupaten Labuhanbatu di Rumah Pribadi jalan Cemara

Redaksi
Jumat, 05 November 2021

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr H Erik Adtrada Ritonga MKM menerima Kunjungan Penggerak Mahasiswa Muslim Indonesia (PMII) Labuhanbatu Senin 1/11/2021 dalam Rangka Silaturahmi di kediaman Rumah Pribadi Bupati Labuhanbatu jalan Cemara kelurahan Padang Matinggi.

Turut hadir juga beberapa Alumni PMII, Bapak Drs.H. SAFIRUDDIN, M.Pd yang juga Kakan Kemenag Labuhanbatu, bg Umar Lubis Ketua PKB Labuhanbatu, dan bapak Zuhri Anhal Nasution dan  Pengurus Besar PMII Rohim Hidayat, Ketua PMII Sumatera Utara Azlansyah Hasibuan, Ketua PMII Labuhanbatu Fitra Ariansyah Siregar beserta pengurus lainnya.

Pertemuan silaturahmi dengan Bupati Labuhanbatu H Erik Adtrada bersama pengurus PMII Sumut dan Labuhanbatu di Rumah Pribadi jalan Cemara kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Bupati Labuhanbatu H Erik Adtrada  " Saya mengajak sahabat-sahabat PMII Labuhanbatu untuk bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu untuk kemajuan Labuhanbatu. 

Sahabat-sahabat ini datang dalam rangka silaturahmi setelah sebelumnya melaksanakan pelantikan di Gedung Nasional Rantauprapat.

Saya mengajak juga sahabat-sahabat PMII Labuhanbatu untuk bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu untuk kemajuan Labuhanbatu.Semoga silaturahmi ini dapat membawa manfaat bagi kita semua khususnya Labuhanbatu." ucapnya (julip Ependi)