Puspenerbal Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI Secara Virtual -->

Iklan Semua Halaman

Puspenerbal Ikuti Upacara Peringatan HUT Ke-76 TNI Secara Virtual

Redaksi
Selasa, 05 Oktober 2021

Sidoarjo - Dalam rangka memperingati HUT ke-76 TNI tahun 2021, Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) ikuti upacara peringatan HUT TNI secara virtual yang digelar di Hanggar 2 Lanudal Juanda Puspenerbal. Selasa (5/10) 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Puspenerbal Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, S.H., M.Han., menyaksikan pelaksanaan Upacara HUT ke-76 TNI yang dilaksanakan di Jakarta secara Live, yang dipimpin oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo. 

Dalam sambutannya Presiden RI Joko Widodo menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada TNI atas peranannya dalam menjaga kedamaian, kedaulatan dan keutuhan NKRI serta peranannya dalam membantu menanggulangi pandemi covid-19. 

Usai menyaksikan upacara HUT TNI secara virtual, Laksda TNI Edwin melaksanakan pemotongan tumpeng sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan YME atas bertambahnya umur TNI, dan potangan tumpeng secara simbolis diserahkan kepada personel termuda Puspenerbal, Serda Putri dan KLD Irfanda Eko Pambudi.

Selanjutnya Komandan Puspenerbal mendapat kunjungan dan ucapan selamat Hari Ulang Tahun ke-76 Tentara Nasional Indonesia dari Kapolres Sidoarjo Komisaris Besar (Kombes) Kusumo.

Hadir dalam acara tersebut, Inspektorat Puspenerbal, para Direktur Puspenerbal, Danlanudal Juanda, Kafasharakan Pesud, Danwing Udara 2 dan Dankolat Penerbal Puspenerbal.(AD)