KDJA II Tinjau Pelaksanaan Khitan Massal Dalam Rangka Harkesal 2021 -->

Iklan Semua Halaman

KDJA II Tinjau Pelaksanaan Khitan Massal Dalam Rangka Harkesal 2021

Redaksi
Minggu, 10 Oktober 2021

Surabaya - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Angkatan Laut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, didampingi Seksi Sosial PDJA II meninjau secara langsung pelaksanaan khitanan massal gratis, bertempat di Diskes Koarmada II , Sabtu (9/10).

Dalam kesempatan tersebut Kadiskes Koarmada II Kolonel Laut (K) dr. Hendra Widjajanto, Sp. KK. mengatakan kegiatan bertema 'Dengan Semangat Hari Kesehatan Angkatan Laut Siap Mewujudkan Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh' yang jatuh pada tanggal 9 Oktober 2021 ini merupakan salah satu bentuk kepedulian TNI AL kepada masyarakat.

"Harapannya dari kegiatan ini dapat membantu masyarakat yang terkendala biaya untuk mengkhitankan anaknya akibat dampak dari pandemi Covid-19", ungkap Kolonel Hendra.

Diketahui dalam kegiatan tersebut tercatat ada 50 anak dari sekitar DBAL dan anak anggota yang mengikuti khitanan massal.

Disamping itu Ny. Dewi berharap, "Semoga kegiatan ini dapat membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini, dan semoga anak yang dikhitan tetap sehat dan tumbuh dewasa dengan kecerdasan yang dapat mendukung pelaksanaan program pemerintah yakni mencerdaskan anak-anak bangsa," harapnya.(Pen2)