KDJA II Dampingi Ketum Jalasenastri Kunker Di Sekolah-Sekolah Dibawah Yayasan Hang Tuah Surabaya -->

Iklan Semua Halaman

KDJA II Dampingi Ketum Jalasenastri Kunker Di Sekolah-Sekolah Dibawah Yayasan Hang Tuah Surabaya

Redaksi
Rabu, 13 Oktober 2021

Surabaya - Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto mendampingi kunjungan kerja Ketua Umum Jalasenastri Ny.Vero Yudo Margono selaku Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah meninjau sekolah-sekolah dibawah yayasan Hang Tuah Surabaya, Selasa (12/10).

Adapun agenda Kunjungan Kerja Ibu Vero Yudo Margono kali ini yakni di SMK KAL 1 Surabaya dan berkesempatan untuk melihat hasil karya anak-anak SMK Kal, kemudian melanjutkan peninjuaan di SMA Hang Tuah 1 Surabaya,dan TK Hang Tuah 13 Batuporon.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah berserta seluruh rombongan meninjau fasilitas-fasilitas dan prasarana belajar yang ada disekolahan dan juga meresmikan lapangan futsal yang ada di halaman sekolah SMK Kal Surabaya, serta memberikan bingkisan berupa peralatan sekolah anak-anak TK Hang Tuah 13 Batuporon.

Disela-sela peninjauannya Ibu Vero Yudo mengatakan , "Yayasan Hang Tuah merupakan perhimpunan sekolah swasta yang dikelola oleh TNI Angkatan Laut meliputi KB, TK, SD, SMP, SMA-SMK , dengan kunjungan ini diharapkan mampu membawa nama Yayasan Hang Tuah menjadi lebih baik dan mampu bersaing dengan sekolah-sekolah yang lainnya.(Pen2)