Kapolres AKBP Deni Kurniawan Sik MH mempin Apel pemeriksaan Sarpas di lapangan Mapolres Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres AKBP Deni Kurniawan Sik MH mempin Apel pemeriksaan Sarpas di lapangan Mapolres Labuhanbatu

Redaksi
Jumat, 22 Oktober 2021

Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan, memimpin apel pemeriksaan Sarpras di lapangan apel Mapolres Labuhanbatu, Kamis (21/10/2021).
Kapolres Labuhanbatu dalam arahannya menyampaikan, berdasarkan agenda nasional akan menghadapi aksi unjuk rasa (unras). 
 
"Walaupun mungkin giat unras tersebut tidak terjadi wilayah kita, namun kita tidak boleh under esstemed, disamping kita menyiapkan personel, kita juga menyiapkan alat sarana dan prasarana, disaat rekan rekan melaksanakan pengamanan giat unjuk rasa, harus tenang dan jangan emosi, tujuan mereka unjuk rasa adalah untuk menyampaikan pesan maka kita harus bantu mediasi. Jika unjuk rasa tetap terjadi maka lakukanlah secara persuasif," pesan Kapolres. 
 
Terkait kejadian anggota polri akhir akhir ini, dia minta kepada seluruh anggota agar meminimalisir pelanggaran.
 
"Kita sebagai anggota kepolisian dituntut untuk berbuat baik, statement pimpinan kita sudah jelas, proses dan langsung di PTDH kan bagi anggota yang melakukan perbuatan yang mencoreng institusi," tegas Kapolres.
 
Kegiatan dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan berkala dan memastikan peralatan termasuk anggota yang mengawaki atau mengoperasikan juga telah dibekali dengan kemampuan yang memadai.(julip Ependi)