HUT TNI Ke-76, TNI AL di Banyuwangi Laksanakan Serbuan Vaksinasi Ke Desa Binaan -->

Iklan Semua Halaman

HUT TNI Ke-76, TNI AL di Banyuwangi Laksanakan Serbuan Vaksinasi Ke Desa Binaan

Redaksi
Rabu, 06 Oktober 2021

Surabaya - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 76, dengan semangat juang Prajurit Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi dalam perjuangan menekan penularan Covid - 19 menyerbu pedesaan dengan serbuan vaksinasi dosis satu dan dua di desa binaan, Dusun Rejopuro, Desa Kampung Anyar, Kec.Glagah, Kab. Banyuwangi, Jawa Timur. Selasa (5/10). Serbuan vaksinasi ini menargetkan 200 warga desa.

Tenaga Kesehatan  bersama Staf Potmar Lanal Banyuwangi disambut oleh Kepala Desa Karanganyar, dalam sambutannya mengatakan, "Kami mewakili warga Dusun Rejopuro Desa Kampunganyar mengucapkan terima kasih kepada Lanal Banyuwangi yang telah melaksanakan serbuan vaksinasi, semoga pandemi covid - 19 segera berakhir." ucap Siti Latifah Khoiriyah. 

Lebih lanjut Kades Karanganyar mengucapkan, "Dusun Rejopuro merupakan Dusun Binaan Lanal Banyuwangi salah satu destinasi wisata yang dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat setempat dimasa pandemi covid - 19, kini hadir dengan serbuan vaksinasi di Hari Ulang Tahun TNI ke 76, semoga TNI semakin menyatu dengan rakyat dan mengatasi kesulitannya." imbuhnya. 

Hadir dalam kegiatan serbuan vaksinasi memperingati HUT ke-76 TNI ini diantaranya, Kepala Desa Kampung Anyar, Ibu Siti Latifah Khoiriyah, Paspotmar Lanal Banyuwangi, Kapten Laut (KH) Rianto, S.H., Ka BP Lanal Banyuwangi, Lettu Laut (K) drg. Abdul Hadi, Ketua Pokdarwis Dusun Rejopuro, Joko Suwarno, Babinpotmar Desa Kampunganyar, Serda Mes Nanang Helmi.(AD)