33 Tahun Pengabdian, AKABRI 89 Gelar Baksos dan Vaksinasi di Sendang Biru Malang. -->

Iklan Semua Halaman

33 Tahun Pengabdian, AKABRI 89 Gelar Baksos dan Vaksinasi di Sendang Biru Malang.

Redaksi
Sabtu, 02 Oktober 2021

Surabaya - Dalam rangka HUT TNI ke-76 serta memperingati 33 tahun masa pengabdian, para Alumni AKABRI tahun 1989 TNI-POLRI menggelar Bakti Sosial dan Vaksinasi pada Masyarakat di sejumlah wilayah. Salah satunya di gelar di Pelabuhan Perikanan Pantai Pondokdadap, Sendang Biru, Kabupaten Malang, Sabtu (02/10). 

Dalam kesempatan tersebut, hadir Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.Han., M.Tr.Opsla., CHRMP, yang juga merupakan alumni AKABRI 89, sekaligus melaksanakan penyerahan paket bantuan pada masyarakat dan meninjau jalannya pelakaanaan vaksinasi covid-19.

"Semoga paket bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat terlebih di masa Pandemi, sekaligus pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 guna mendukung program pemerintah agar terbentuk kekebalan kelompok (Herd Immunity) di tengah masyarakat". Ungkap Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi.

Pada Kegiatan ini, sebanyak 500 masyarakat menjadi target untuk menerima Vaksinasi covid-19. Lantamal V mengerahkan belasan tenaga kesehatan dari Pangkalan TNI AL (Lanal) Malang dalam serbuan ini. selain itu, didistribusikan juga 500 Paket bantuan Sembako dari alumni AKABRI 89 serta Toyota Land Criuser Indonesia (TLCI) kepada masyarakat di wilayah Sendang Biru.(Red)