Sasaran Pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo, MCK Sumur Penggik mulai di Cat. -->

Iklan Semua Halaman

Sasaran Pra TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo, MCK Sumur Penggik mulai di Cat.

Redaksi
Minggu, 12 September 2021

Sukoharjo - Sasaran fisik TMMD Reguler ke 112 Kodim 0726/Sukoharjo salah satunya adalah Perehaban MCK umum, perehaban MCK ini terus dipercepat dan sudah mulai dilaksanakan pengecatan. Hal ini sangat memudahkan para pekerja yang terdiri dari anggota Kodim 0726/Sukoharjo dan warga masyarakat, karena kerusakan-kerusakan yang harus diperbaiki tidak terlalu parah.12/09/21.

" Kondisi tembok kamar mandi masih dalam kondisi bagus dan kuat, hanya tinggal kita poles saja dengan cat, agar tampak baru dan menarik minat para pengguna MCK ini," kata Babinsa Majasto Serda Yulianto.

Diketahui ada 3 sasaran fisik MCK umum ini diantaranya adalah perehaban MCK umum sumur penggik yang berlokasi di Dk. Majasto Rt 02/06 ini, yang sejak lama dimanfaatkan oleh para warga dukuh majasto yang tidak memiliki sarana MCK dirumahnya.

Dengan diperbaikinya MCK sumur penggik ini menjadi lebih bagus dan menarik, diharapkan minat dan animo warga yang tidak memiliki MCK maupun warga yang membutuhkan dan berkeperluan degan MCK ini semakin meningkat, sehingga tercipta lingkungan hidup yang sehat, karena semakin tidak ada lagi yang BAB sembarangan.(AD)