Saat Menunggu Teman, Security PT Smart Menganiayai Seorang Warga -->

Iklan Semua Halaman

Saat Menunggu Teman, Security PT Smart Menganiayai Seorang Warga

Redaksi
Rabu, 29 September 2021

Labura//ak
Saat menunggu temannya dan meminta dikawani mencari lembunya yg hilang Putra menunggu dan sambil duduk diatas kenderaannya di jalan Perkebunan PT Smart Padang Halaban,tiba-tiba datang sebuah mobil Avanza dimana di dalam mobil tersebut berjumlah 4 orang yang merupakan Oknum Security PT Smart langsung menghampiri Putra Rahayu (37) warga Dusun VIII, Desa Aek Korsik, Kecamatan Aek Kuo, Kabupaten Labuhanbatu Utara,(15/9/2021). 

Diduga oknum tersebut dengan inisial ART (50) yang merupakan security PT Smart bersama rekan-rekannya, begitu turun dari mobil langsung memukul Putra Rahayu secara membabi buta tanpa ada satu pun pertanyaan. 

Saat awak media bersama rekan-rekan, Selasa (28/9/2021) mengkomfirmasi beliau mengatakan saya sedang menunggu teman bang,karena lembu saya hilang,tapi entah knapa saya langsung dipukul,akibat perbuatan Security korban mengalami luka-luka dibagian tubuh,lengan dan memar dibagian tangan.

Tak terima atas perbuatan yang dilakukan pada dirinya Putra langsung melaporkan hal ini ke polsek Aek Natas dengan Nomor STPLP/186/IX/2021/SPK-B Aek Natas.

Beliau berharap kepada pihak penegak hukum agar dapat menyelesaikan kasus yang sedang menimpa dirinya saat ini dan dapat dihukum sesuai aturan hukum yang berlaku kepada oknum yg telah menganiayai dirinya.

Sekjen LSM OMCI Labuhanbatu Sahat Siregar mengutuk keras atas kecerobohan Security tersebut yang amat membrutal tanpa ada basa basi.

Menurut beliau mereka sudah melanggar Pasal berlapis dan sudah mengangkangin peraturan- peraturan yang ada diperusahaan tersebut. Sekjen LSM OMCI juga akan menindak lanjutin perkara ini sampai tuntas.(I.G.HRP).