POLRES LABUHANBATU MELAKSANAKAN RAZIA DAN PEMBAGIAN MASKER SEKALIGUS MEMERIKSA KESEHATAN TAHANAN RTP -->

Iklan Semua Halaman

POLRES LABUHANBATU MELAKSANAKAN RAZIA DAN PEMBAGIAN MASKER SEKALIGUS MEMERIKSA KESEHATAN TAHANAN RTP

Redaksi
Selasa, 28 September 2021

Labuhanbatu - Kegiatan pelaksanaan Razia, pembagian Masker dan pemeriksaan kesehatan terhadap Tahanan, Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Labuhanbatu, Jln.M.H Thamrin Rantauprapat Kec.Rantau Utara Kab.Labuhanbatu. (27/09/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Labuhanbatu KOMPOL. MARLUDDIN, S. Ag. di ikuti Kasat Sabhara AKP M. AMDI KARNA,SH, Kasat Tahti IPTU ROKI P. SIANTURI.,  Paurmin Bag Ops IPTU CITRA Y. BARUS, Kasi Propam IPDA Dr.ISKANDAR MUDA SIPAYUNG,S.H,M.H, dan Personil Gabungan Piket Fungsi 16 Orang.

Dalam arahan Kabag Ops menyampaikan, Ucapan rasa syukur kepada ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa atas nikmat sehat yang diberikan kepada kita sehingga kita dapat melaksanakan Kegiatan pada hari Ini, Menurut Perintah dari Zoom Meeting Tentang Pengecekan RTP Pada Satwil Jajaran Polda Sumut Oleh Bidpropam Polda Sumut.

Hari ini Kita akan mengecek barang-barang yang di gunakan/disimpan oleh Tahanan di RTP Polres Labuhanbatu, Atensi Saat ini banyak terjadi kebakaran di Sel-Sel Tahanan, Kebakaran itu ada dua Ada Kerena Lalai dan ada yang disegaja agar timbul Masalah, dan bisa Lari dari Sel dan Lain-Lain.

Agar Reken-rekan mengecek tali yang digunakan tahanan untuk menjemur Pakaian agar tidak menggunakan tali yang Keras, agar tidak terjadi Tahanan bunuh diri di dalam Sel, Hari ini Kita Memeriksan Tahanan, Memeriksa Kesehatan Tahanan serta membagikan Masker kepada Tahanan di RTP Sat Tahti, Tahanan yang ada di Sat Reskrim, dan Tahanan yang ada di Sat Narkoba. Jelas Kabag Ops.

Melakukan razia, pemeriksaan dan pengawasan di RTP Polres Labuhanbatu, Sel Sat Resmkrim, Sel Sat Narkoba melakukan penggeledahan badan tahanan, Melakukan cek/penggeledahan barang barang bawaan tahanan, Melakukan pengecekan Kesehatan tahanan oleh Dokkes Polres Labuhanbatu, dan Membagikan Masker kepada tahanan.

Hasil Pelaksanaan kegiatan Razia Menyita barang barang tahanan berupa HP 6 (enam) unit, Power Bank 2 (dua) unit, 1 (satu) unit charger, Tali pinggang, Pisau cukur, Sarung, Baju lengan panjang, Sendal, Tali jemuran, Sendok makan, Potong Kuku, Celana panjang, Handuk panjang, Korek api/Mancis, Rokok, Bantal, dan Selimut.(julip Ependi)