Jam Komandan Digelar Lantamal V Surabaya -->

Iklan Semua Halaman

Jam Komandan Digelar Lantamal V Surabaya

Redaksi
Selasa, 14 September 2021

Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr. (Han)., M.Tr, Opsla., CHRMP., memimpin pelaksanaan Jam Komandan, Selasa (14/09), bertempat di Gedung Serbaguna Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Dalam kegiatan ini diikuti para Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS)  dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam Pelaksanaan Jam Komandan ini, Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono memberikan penekanan untuk dipedomani oleh jajaran personel Lantamal V, mulai dari mengingatkan atas bahaya penyalahgunaan Narkoba, pembinaan keluarga bagi para prajurit, penekanan terhadap pelaksanaan proses seleksi penerimaan prajurit dimana Lantamal V saat ini merupakan Panitia Daerah yang harus menjunjung tinggi profesionalitas, hingga penekanan untuk dewasa dalam penggunaan media sosial.

"Jam Komandan yang kita laksanakan ini merupakan media komunikasi antara unsur pimpinan dalam hal ini komandan satuan dengan para prajuritnya, serta menjadi salah satu faktor yang penting dalam keberhasilan pelaksanaan tugas bagi satuan", tegas Komandan Lantamal V Laksma TNI Yoos Suryono.

Turut hadir dalam kesempatan ini sejumlah pejabat Lantamal V antara lain, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, para Asisten Komandan Lantamal V, serta Kepala Satuan Kerja di jajaran Lantamal V.(AD)