Dinas Pendidikan Labura Laksanakan Sosialisasi Tentang Kebijakan PTMP -->

Iklan Semua Halaman

Dinas Pendidikan Labura Laksanakan Sosialisasi Tentang Kebijakan PTMP

Redaksi
Sabtu, 25 September 2021

Labuhanbatu - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara, H.Suryaman Munthe, S.Pd ,M.Pd, sosialisasikan kebijakan pembelajaran tatap muka terbatas ( PTMT ) terhadap empat  kordinator wilayah Kecamatan yang di gelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Kamis (23/09/2021).

Acara tersebut di gelar di aula Ahmad Dewi Syukur di hadiri  Wakil Bupati, H.Samsul Tanjung, ST,MH ,sekretaris daerah Labura , para pengawas sekolah dan seluruh kepala sekolah dari  empat Kecamatan, yakni, Kecamatan Marbau, Kecamatan Aek Kuo, Kecamatan Aek Natas dan Kecamatan Na IX - X.

Kadis pendidikan Suryaman, M.Pd, menyampaikan," Saya tekankan kepada kordinator wilayah ( Korwil ) Kecamatan, pengawas sekolah dan para kepala sekolah , harus betul - betul menjalankan tugas sesuai tufoksi ( tugas pokok dan fungsi ), terkhusus kepada para guru, jangan lagi ada yang bermarlas - malasan pada saat mengajar dan jangan lagi ada lagi saya lihat di saat mengajar pakai sendal," sebutnya, jadikanlah jati diri anda sebagai guru yang dapat di contoh para anak didik dan jangan lupa ingatkan prokes  kepada siswa - siswi pakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir ," tegas Suryaman.

Sedangkan Sekda H.Suib, S.Pd,MM, dalam paparanya mengatakan ," guru salah satu cermin buat seluruh anak bangsa dan harus mampu mencerdaskan anak didiknya di sekolah - sekolah , sebab, amanah yang telah di emban sebagai tenaga pengajar harus dapat di pertanggung jawabkan di dunia maupun di akhirat ," pungkasnya.

Dalam arahannya Wakil Bupati Samsul Tanjung mengatakan," semua arahan yang di sampaikan kepala dinas pendidikan dan sekretaris daerah semuanya benar demi mewujudkan dunia pendidikan di Kabupaten Labura kedepannya  Semangkin religius," ujar Wabup.

Samsul Tanjung juga berharap keseriusan dan semangat kepala sekolah dan guru di setiap sekolah saat pembelajaran berlangsung membawa semangat anak didik untuk bersekolah walau kondisi terbatas di masa pandemi. 

"PTMT harus tetap kita laksanakan, dan tetap mematuhi protokol kesehatan", ucap Wabup.(I.G.HRP).