Dinas kesehatan Labuhanbatu Pantau Pembelajaran Tatap muka di setiap sekolah -->

Iklan Semua Halaman

Dinas kesehatan Labuhanbatu Pantau Pembelajaran Tatap muka di setiap sekolah

Redaksi
Selasa, 14 September 2021

LABUHANBATU - Antisipasi Cluster baru penyebaran Covid-19, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu memantau pembelajaran tatap muka terbatas di seluruh sekolah yang ada wilayah pemerintahan kabupaten Labuhanbatu, Selasa (14/9/2021).

Hal itu dilakukan agar seluruh sekolah yang melakukan pembelajaran tatap muka terbatas tetap melakukan prokes Covid-19 sesuai poin putusan Gubernur Sumatera Utara yang mana Labuhanbatu telah dinyatakan statusnya dari level 3 PPKM turun menjadi level 2 dan diperbolehkan melakukan PTM terbatas dengan catatan mengikuti aturan gugus tugas Covid-19.
 
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu H.Kamal Ilham, SKM, M.Kes, di dampingi Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Friska E.Simanjuntak S.K.M dan stafnya menyebutkan, ini dilakukan agar anak-anak merasa nyaman saat belajar di sekolah.
 
"Dan kita tidak ingin adanya kasus baru Covid-19 karena diadakannya kegiatan belajar tatap muka ini," ujar H.Kamal.
 
Saat di lokasi, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu terlihat bercengkerama dan memberi kata penyemangat kepada guru dan murid yang ada, sesekali H.Kamal memberikan pertanyaan dan hadiah bagi murid-murid yang bisa menjawab pertanyaannya.
 
Selain itu, Kamal menyerahkan langsung bantuan berupa masker, handsanitizer, sabun pencuci tangan dan obat-obatan berupa vitamin.(julip Ependi)