Di Banyuwangi Komandan Lantamal V Dampingi Menhan RI Laksanakan Kunjungan Kerja -->

Iklan Semua Halaman

Di Banyuwangi Komandan Lantamal V Dampingi Menhan RI Laksanakan Kunjungan Kerja

Redaksi
Rabu, 08 September 2021

Surabaya - Kedatangan Menteri Pertahanan, Letnan Jenderal (Letjen) TNI (Purn) Prabowo Subianto beserta rombongan di sambut langsung oleh Komandan Lantamal V Surabaya Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.(Han).,M.Tr.(Opsla).,CHRMP., di Bandara Banyuwangi, Jln. Agung Wilis, Desa. Blimbingsari, Kec. Blimbingsari, Kab. Banyuwangi, Selasa (07/09/2021). Selain Komandan Lantamal V dalam kesempatan ini hadir pula sejumlah pejabat Forkopimda. 

Kedatangan Menhan beserta rombongan di Banyuwangi tak lain untuk melaksanakan inspeksi KCR Trimaran dan Tankboat serta melaksanakan uji laut Tankboat yang merupakan buatan Anak  Bangsa, tepatnya PT Lundin Indutry Invest yang berada di Kab.Banyuwangi - Jawa Timur.

Sebelum pelaksanaan Inpeksi Menhan Beserta rombongan datang langsung ke Pantai Boom Marina Tempat bersandarnya KCR Trimaran dan Tankboat yang di sambut langsung oleh Direktur Utama PT Lundin Industry Invest , Ibu Lisa Dan Mr Jhon Lundin. Setiba di Pantai Boom  Marina Menhan beserta rombongan Lansung menuju KCR Trimaran dan melaksanakan pengecekan baik bakap kapal atau pun perlengkapan yang lain, setelah dari KCR Trimaran Menhan melanjutkan pengecekan di Tankboat dan melaksanakan uji coba di tempat, selesai melaksanakan inspeksi Menteri Pertahanan RI Prabowo Subiyanto beserta rombongan kembali kebandara Banyuwangi untuk melanjutkan perjalanan ke Bandara Soekarno Hatta dengan mengunakan Pesawat Boing milik TNI Angkatan Udara.(AD)