Komandan Lantamal V dan Walikota Surabaya Laksanakan Pertemuan Bicarakan Kerjasama -->

Iklan Semua Halaman

Komandan Lantamal V dan Walikota Surabaya Laksanakan Pertemuan Bicarakan Kerjasama

Redaksi
Rabu, 25 Agustus 2021

Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi., M.Tr. (Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., melaksanakan pertemuan dengan Wali Kota Surabaya Bapak Eri Cahyadi, di Balai Kota Surabaya, Rabu (25/08). Dalam pertemuan tersebut selain bersilaturahmi, juga dibicarakan berbagai kerja sama antara kedua intitusi khususnya dalam penanganan penyebaran covid-19. 

Dalam kesempatan itu, diungkapkan oleh Komandan Lantamal V, TNI AL dan Pemerintah Kota selama ini telah bersinergi dengan sengat baik diberbagai bidang, terlebih dalam penanganan bersama terhadap penyebaran pandemi covid-19 di Kota Surabaya. 

"Kami juga menyampaikan jajaran Lantamal V terus menerus melaksanakan serbuan vaksinasi bagi masyarakat, khususnya di wilayah Surabaya. Termasuk hari ini jajaran kami baru saja melaksanakan serbuan Vaksinasi bagi masyarakat maritim yang ada di sekitar Suramadu", ungkap Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono. 

Walikota mengungkapkan rasa terimakasihnya atas kunjungan dari Komandan Lantamal V beserta jajaran di Balai Kota, dan berharap dalam waktu dekat juga akan melaksanakan kunjungan balasan ke Mako Lantamal V. "Insya Allah jika diperkenankan kami juga akan bersilaturahmi ke Mako Lantamal V", kata Bapak Eri Cahyadi.

Pertemuan kedua pejabat tersebut berlangsung penuh keakraban dengan diskusi hangat, pembicaraan keduanya dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Pada akhir pertemuan ditutup dengan pertukaran cinderamata.(Red)