Jelang HUT Jalasenastri Ke-75 , Jalasenastri Armada II Gelar Bakti Sosial Di Lanal Tegal -->

Iklan Semua Halaman

Jelang HUT Jalasenastri Ke-75 , Jalasenastri Armada II Gelar Bakti Sosial Di Lanal Tegal

Redaksi
Rabu, 25 Agustus 2021

Surabaya - H-2 Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun ke-75 Organisasi Istri prajurit TNI AL (Jalasenastri)
Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Dewi Iwan Isnurwanto menggelar kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) dan Bakti Sosial (Baksos) bertempat di Lanal Tegal, Rabu (25/8).

Adapun kegiatan Kunker dan Bakti Sosial KDJA II di Lanal Tegal yakni meninjau pelaksanaan serbuan vaksinasi yang digelar di GOR Trisanja Slawi , dalam kesempatan tersebut Ny. Dewi Iwan berkesempatan untuk menyerahkan tali asih kepada Nakes yang bertugas.

Kegiatan dilanjutkan dengan berkunjung ke rumah Anggota Lanal Tegal yang mempunyai anak berkebutuhan khusus (ABK) anak dari Kopda Roni dan Serka Edi , tidak hanya itu Ny. Dewi juga melaksanakan kunjungan kepada Warakawuri Kopral Karim, Purnawiran TNI AL Pelda Purn Isdianto dan Ibu Muayatin (Istri Purnawirawan saksi sejarah), dan juga Anak Anggota yang sedang sakit Kronis.

Dalam kesempatan tersebut KDJA II Ny. Dewi Iwan memberikan tali asih dan juga memberikan motivasi kepada Keluarga Anggota yang memiliki anak berkebutuhan khusus maupun anak yang sedang menderita sakit , agar tetap sabar dan tabah dalam menghadapi ujian yang diberikan Tuhan , "anak adalah titipan dari Allah SWT yang harus dijaga dengan baik, serta bersyukur mendapatkan amanah yang luar biasa untuk bisa menjaga dan melindunginya", ungkap Ny. Dewi.

Turut hadir mendampingi KDJA II, Kasi Sosial DJA II Ny. Yana Edi Haryanto , Ketua cabang 7 Korcab V DJA II Ny. Via Ridhwan Aziz , dan Kasi Sosial Cabang 7 Korcab V DJA II.(Pen2)