Bupati Labura Saksikan Penyerahan Wakaf Tanah Pesantren Shohibul Arba'ah -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labura Saksikan Penyerahan Wakaf Tanah Pesantren Shohibul Arba'ah

Redaksi
Rabu, 25 Agustus 2021

Labura // ak
Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM,  menyaksikan serah terima wakaf tanah kepada Pesantren Shohibul Arba'ah yang berlokasi di Dusun X Bukit Dame Desa Siamporik Kecamatan Kualuh Selatan. 

Wakaf dari H. Ahad Naibaho dengan luas 2,7 Hektar tersebut sebelumnya diserahkan kepada Bupati terlebih dahulu yang juga disaksikan Ketua Fraksi Golkar H Palopo Siregar dan selanjutnya Bupati langsung menyerahkan wakaf itu kepada pimpinan Pesantren Shohibul Arba'ah Ustadz Samsul Bahri Siregar di Kantor Bupati, Selasa (24/8). 

"Wakaf dari H. Ahad Naibaho ini saya serahkan, semoga tanah ini bermanfaat bagi Pesantren Shohibul Arba'ah dalam menghasilkan generasi berakhlakul karimah", ucap Bupati saat menyerahkan wakaf. 

Sedangkan pimpinan Pesantren Shohibul Arba'ah Ustadz Samsul Bahri Siregar mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan H. Ahad Naibaho yang telah mewakafkan tanahnya kepada Pesantren Shohibul Arba'ah. 

"Insyaallah tanah ini akan kita gunakan sebagai lokasi pelebaran bangunan pondok pesantren, dan lokasi kegiatan ekstrakurikuler santri dan santriwati", ujarnya.(I.G.HRP).