Babinsa Terus Ajak Warga Disiplin Memakai Masker -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Terus Ajak Warga Disiplin Memakai Masker

Redaksi
Selasa, 10 Agustus 2021

Wonogiri – Anggota Koramil 04/Nguntoronadi terus berupaya dalam percepatan penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Nguntoronadi dengan rutin melakukan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan, Selasa(10/8).

Serma Memed disela kegiatan pendisiplinan protkes menyampaikan, penggunaan masker menjadi hal wajib yang harus dipatuhi oleh seluruh masyarakat saat beraktifitas diluar rumah, karena selain bisa menjaga diri juga bisa menjaga orang lain dari virus corona.

" Penggunaan masker menjadi hal wajib saat ini dalam upaya menghindari dan memutus rantai penyebaran Covid-19 ", ucapnya.

Babinsa juga berharap, dengan adanya sosialisasi dan edukasi yang sering dilakukan dapat meningkatkan kepedulian warga dalam mencegah Covid-19 dengan penerapan prokes, terutama pemakaian masker saat beraktifitas diluar rumah.

" Kami berharap masyarakat lebih disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, diantaranya menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah dan menjaga jarak sehingga terhindar dari penularan Covid-19 ", imbuhnya.(Arda 72).