Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu melakukan kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu terkait HUT Bhayangkara ke 75 -->

Iklan Semua Halaman

Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu melakukan kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu terkait HUT Bhayangkara ke 75

Redaksi
Kamis, 01 Juli 2021

Labura - Unitit Reskrim Polsek Kualuh Hulu, melakukan kegiatan bagi-bagi sembako kepada keluarga yang kurang mampu di Kelurahan Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Selasa (29/06/2021).

Giat yang dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim Ipda Eko Sanjaya. Adapun bantuan paket sembako yang diberikan berupa 1 goni beras premium 5 Kg, 2 papan telur ayam, 1 kotak mie instan dan 3 goni beras 30 Kg.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Sahrial Sirait melalui Kanit Eko Sanjaya menyebut, bahwa kegiatan bagi-bagi sembako ini dalam rangka menyambut HUT ke-75 Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

"Kegiatan ini dalam menyambut HUT Bhayangkara," sebut Eko saat dikonfirmasi media awak melalui pesan WhatsApp.

Dikatakannya, penerima bantuan paket sembako kali ini ditujukan kepada keluarga pra sejahtera yang bermukim di sekitar Aek Kanopan.

"Adapun sembako yang kita bagikan kali ini untuk 16 keluarga. Delapan paket, untuk keluarga muslim dan delapan lagi untuk keluarga yang Nasrani," jelasnya. (Julip Ependi)