Polres Aceh Utara Kerahkan 154 Personel Patroli Malam Sembari Bagikan Sembako -->

Iklan Semua Halaman

Polres Aceh Utara Kerahkan 154 Personel Patroli Malam Sembari Bagikan Sembako

Redaksi
Sabtu, 24 Juli 2021

LHOKSUKON - Polres Aceh Utara mengerakan 154 personel dalam kegiatan Patroli Skala besar yang disertai operasi penegakan Prokes Covid dan sekaligus menyerahkan paket bantuan sembako bagi masyarakat, Jumat malam (23/7/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan ditandai dengan apel bersama di Mapolres Aceh Utara dipimpin Wakapolres Kompol Joko Kusumadinata, S.H., S.I.K.

"Dalam kegiatan patroli ini yang menjadi prioritas kita adalah seluruh potensi gangguan terkait penerapan PPKM dan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19," ujar Wakapolres.

Sasarannya adalah untuk menertibkan masyarakat dengan humanis dan simpatik terkait penggunaan masker dan juga kerumunan yang terjadi.

"Kegiatan patroli skala besar ini juga diimbangi dengan kegiatan simpatik dalam bentuk pembagian bantuan sosial yang ditujukan bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi dalam penerapan PPKM," ujar Wakapolres Kompol Joko.

Wakapolres menyampaikan ada 50 paket sembako yang dibagikan sembari melaksanakan patroli.

154 personel yang terlibat dibagi ke dalam 8 tim dan 2 wilayah yakni Wilayah Timur (Baktiya Barat, Baktiya, T. J. Aye, Seunuddon dan Langkahan) kemudian Wilayah Barat (Lhoksukon, Cot Girek, Matangkuli, Payabakong, Nibong, Tanah Luas, Syamtalira Aron, Tanah Pasir, Pirak Timu dan Lapang).(HZ)