Ny. Dewi Iwan Isnurwanto Pimpin Sertijab Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II -->

Iklan Semua Halaman

Ny. Dewi Iwan Isnurwanto Pimpin Sertijab Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II

Redaksi
Kamis, 15 Juli 2021

Surabaya - Ketua Daerah Jalasenastri Armada (KDJA) II Ny. Dewi Iwan Isnurwanto, pimpin serah terima jabatan  sekaligus reorganisasi sejumlah pengurus inti Jalasenastri Armada II yang berlangsung di Gedung R4 Denmako Koarmada II (Kantor Jalasenastri) Koarmada II, Kamis (15/7).

Adapun jabatan yang diserah terimakan  yakni Ketua Cabang 2 DJA II dari Ny. Osben Alibos  Naibaho kepada Ny. Raden Haryo Wiji , kemudian Ketua Cabang 5 DJA II dari Ny. Shanti Dores Afrianto kepada Ny. Imam Purwanto. Selanjutnya diikuti dengan pemberhentian dalam Jabatan Ketua Cabang 4 DJA II Ny. Santi Endra Hartono, serta Pengangkatan dalam jabatan Ketua Cabang 8 DJA II Ny. Awang Bowono.

Dalam sambutannya, Ketua DJA II mengatakan bahwa sertijab Ketua Cabang dan Pengurus terjadi karena menyesuaikan dengan mutasi suami.  " Namun  dari sisi pembinaan organisasi, serah terima jabatan tersebut merupakan bagian dari regenerasi, guna meningkatkan kapasitas, kapabilitas, serta meningkatkan kualitas baik dalam kehidupan pribadi maupun kehidupan sebagai istri prajurit TNI AL, " tutur Ny. Dewi Iwan Isnurwanto.

Lebih lanjut Ny. Dewi Iwan Isnurwanto  mengucapkan terima kasih dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Pengurus Lama, atas dedikasi dan loyalitas yang telah dicurahkan dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Ketua Cabang  maupun Pengurus Daerah. Sementara kepada Pengurus yang baru, dirinya  berharap mereka mampu memberikan yang terbaik bagi organisasi dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung jawab.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, yakni Pengurus Inti dan Pabinhar Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.(Pen2)