Kapolres Labuhanbatu bersama PJU meninjau langsung Vaksinasi Tahap II terkait HUT Bhayangkara ke 72 -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu bersama PJU meninjau langsung Vaksinasi Tahap II terkait HUT Bhayangkara ke 72

Redaksi
Rabu, 21 Juli 2021

LABUHANBATU – Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH bersama Pejabat Utama Polres Labuhanbatu meninjau pelaksanaan Vaksinasi massal tahap II dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke- 72 yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu, Rabu (21/7/2021) dimulai pukul 09.00 WIB.

Hasil pantauan wartawan di Gedung Serbaguna Polres Labuhanbatu Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH yang di dampingi Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL Muhd Taufik, SE.MH memeriksa memeriksa sertifikat bukti telah melaksanakan vaksinasi tahap pertama kepada masyarakat yang hadir untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ke II di Gedung serba guna polres labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu Memberikan arahan kepada perwakilan masing – masing puskesmas yang melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap II agar tetap bekerja dengan baik.

 
Kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksin Covid-19 Kapolres Labuhanbatu berpesan agar tetap menerakan Protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan menjaga jarak dalam menunggu giliran, jelas Kapolres.

 
Pelaksanaan Vaksinasi massal ini di hadiri oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH, Waka Polres Labuhanbatu KOMPOL Muhd Taufik, SE.MH, Kabag Ops KOMPOL Marluddin, SAg, Kabag Sumda KOMPOL H.Matondang,SH, para Kasat Polres Labuhanbatu dan Masyarakat yang melaksanakan Vaksin Covid-19 tahap II.(julip Ependi)