H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Bersilaturahmi dengan Masyarakat Silandorung usai melaksanakan Sholat Jumat -->

Iklan Semua Halaman

H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Bersilaturahmi dengan Masyarakat Silandorung usai melaksanakan Sholat Jumat

Redaksi
Jumat, 23 Juli 2021

Labuhanbatu - Di awali dengan bismillah Mantan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT tetap menjalankan perintah Allah SWT melaksanakan Sholat Jumat 23/7/2021 di Mesjid.Al Huda  jalan Sirandorung .

Usai melaksanakan Sholat Jumat bersama dengan Masyarakat Sekitar jalan Sirandorung sekitarnya H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT juga  bersilatuhrahmi dengan Masyarakat dan tokoh masyarakat  jalan Sirandorung sekitarnya.

Adapun dalam silaturahmi.H.Andi Suhaimi.Dalimunthe ST MT mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah mematuhi Protokol kesehatan dan juga melaksanakan himbauan pemerintah dalam turut serta mengantisipasi penyebaran Covid  - 19 juga menjaga kondusif di kabupaten Labuhanbatu paskah PSU terutama di kecamatan Rantau Utara kelurahan Sirandorung.

Dalam.bersilaturahmi juga Andi  menambah komentarnya dalam menyambut Hari Anak Nasional " Nabi Ibrahim As mengajarkan kita bagaimana mendidik anak dengan baik menurut ajaran Islam. Semoga setiap dari kita mampu menjaga didikan kita terhadap anak-anak agar menjadi pribadi yang taat beragama, patuh terhadap orang tua serta berakhlak mulia.

Sambungnya "Sehubungan dengan Hari Anak Nasional 2021 yang bertepatan hari ini, di Jum'at berkah ini, saya berharap ke depannya anak-anak kita senantiasa menjadi pengisi shaf, bagian penggerak kemajuan dan memakmurkan masjid dimana pun. Aamiiin ya Rabb.
Selamat Hari Anak Nasional 2021
Salam Jum'at Berkah.Salam Bersatu Labuhanbatu Maju Wassalam" ucapnya sembari mengundurkan diri dan berpamitan.(julip Ependi)