Cbs Jalasenastri STTAL Mengikuti Ceramah Keharmonisan Rumah Tangga di Era Digital. -->

Iklan Semua Halaman

Cbs Jalasenastri STTAL Mengikuti Ceramah Keharmonisan Rumah Tangga di Era Digital.

Redaksi
Rabu, 07 Juli 2021

Surabaya - Ketua  Cabang Berdiri Sendiri Jalasenastri STTAL Ny. Ina Avando beserta seluruh pengurus CBS Jalasenastri STTAL baik Istri antap maupun  Istri mahasiswa STTAL mengikuti kegiatan ceramah " Keharmonisan Rumah Tangga di Era Digital dalam rangka memperingati HUT Ke-75 Jalasenastri Tahun 2021" yang di selenggarakan PP Jalasenastri Pusat Jakarta, melalui daring online dari rumah masing-masing.  Rabu (7/7/2021)

Pada kegiatan rangkaian memperingati HUT Ke-75 Jalasenastri tahun 2021 ini,  dengan menghadirkan tiga narasumber yakni Kasubdisbinroh Disbintalal Kolonel Laut (KH) Harun Arrasyid S. Ag., M.A., M. Tr. (Hanla) membawakan topik "Menjaga Keharmonisan  Keluarga di Era Digital",  yang kedua Kasubdisjahpers Diswatpersal Letkol Laut (S/W) Faurna Lusiani Pakpahan, S.E.,  M.M., CHRMP. dengan Topik " Hak - hak Prajurit TNI Angkatan Laut Bidang Kesejahteraan", dan yang ketiga dari Kasi Datin Labpamsisjar Letkol Laut (E)  Satria Perdana P,  S.T., M. Tr. (Hanla) dengan Topik " Menjaga Keharmonisan Keluarga Melalui Bijak Bermedia Sosial ".

Pada acara tersebut di awali lagu kebangsaan Indonesia Raya, sambutan Ketua Umum PP Jalasenaatri ibu Vero Yudo Margono, ceramah tiga narasumber, foto bersama diakhiri sesi tanya jawab.

Dalam sambutan singkatnya Ketua Umum  PP Jalasenastri ibu Vero Yudo Margono, menyampaikan  salam sehat untuk kita semua dan keluarga besar ibu-ibu Jalasenastri, pada rangkaian kegiatan kali ini dalam rangka memperingati Jalasenastri yang ke-75/2021, bahwa di situasi Pandemi Covid-19 saat ini yang belum berakhir, sebagai istri prajurit supaya membantu tugas-tugas suami untuk berwaspada diri pada keluarga dengan tetap menerapkan protokol kesehatan baik dilingkungan keluarga maupun kedinasan suami untuk selalu patuhi protokol kesehatan dan 5 M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi mobilitas dan interaksi ), sebagaj upaya untuk mengurangi resiko terpapar Covid-19, untuk itu selalu patuhi prokes dan dengan mengisi kegiatan hal-hal  positif di lingkungan keluarga, sebagai contoh bercocok tanam dihalaman rumah sebagai wujud ketahanan pangan.

Dengan mengikuti ceramah  ini bertujuan untuk membekali ibu-ibu Jalasenastri berwawasan ilmu pengetahuan yang telah disampaikan para narasumber dengan harapan 
 dapat  menjaga keharmonisan keluarga, di era digital saat ini, untuk itu selalu menjaga dari pengaruh media sosial, baik yang berdampak positif maupun negatif agar bisa bijaksana untuk bermedia sosial, yang di ikuti seluruh jalasesanstri se Indonesia.(AD)