Bersama Pangkoarmada II, Komandan Lantamal V Tinjau Serbuan Vaksinasi di Kamal Madura -->

Iklan Semua Halaman

Bersama Pangkoarmada II, Komandan Lantamal V Tinjau Serbuan Vaksinasi di Kamal Madura

Redaksi
Rabu, 07 Juli 2021

Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP, bersama dengan Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksamana Muda Dr. Iwan Isnurwanto, M.A.P., M.Tr(Han) meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi yang dilaksanakan di  Halaman Parkir Pelabuhan ASDP Kamal Bangkalan Madura, Selasa (6/7).

Lantamal V melalui satuan di bawah jajarannya yaitu Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon mengerahkan belasan Tenaga Kesehatan untuk ikut serta dalam kegiatan Serbuan Vaksinasi tersebut, bersama dengan Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Kamal dan Tim Kesehatan Polres Bangkalan. Ditargetkan 650 orang dapat divaksinasi pada serbuan Vaksinasi di Pelabuhan Kamal Bangkalan Madura ini.

Serbuan Vaksinasi dengan sasaran masyarakat maritim, digelar di seluruh satuan TNI AL dan hal tersebut merupakan instruksi langsung dari Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi yang ditargetkan dua juta vaksin perharinya.

Guna mendukung serbuan Vaksinasi di Madura ini, selain mengerahkan Tenaga Kesehatan, Lantamal V juga mengerahkan para Bintara Pembina Potensi Maritim (Babinpotmar) yang ada di wilayah kerja Lanal Batuporon, Lantamal V, Koarmada II. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron, serta sejumlah pejabat Forkopimda.(AD)