Seribuan Warga Divaksin di Puskesmas Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe -->

Iklan Semua Halaman

Seribuan Warga Divaksin di Puskesmas Wilayah Hukum Polres Lhokseumawe

Redaksi
Kamis, 10 Juni 2021

LHOKSEUMAWE - Sebanyak 1.526 warga divaksin dalam kegiatan vaksinasi massal di rumah sakit dan puskesmas-puskesmas dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Selasa (8/6/2021).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasubag Humas Salman Alfarisi SH MM mengatakan, kegiatan vaksinasi tahap I ini berlangsung di 17 lokasi, baik di Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara yang masuk dalam wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Dari jumlah tersebut, kata Salman, masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi gratis diselenggarakan oleh pemerintah setempat bekerjasama dengan TNI dan Polri.

"Vaksinasi ini kita targetkan untuk empat katagori masyarakat, yakni Aparatur Sipil Negera (ASN), pelayanan publik, pra lansia (berumur 50 tahun ke atas), dan lansia," ujarnya.

Dia juga menambahkan, pelaksanaan vaksin massal dimaksud sebagai upaya pemerintah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Pemko Lhokseumawe. "Ke depan, kita harapkan jumlah masyarakat yang bersedia divaksin meningkat," pungkas Salman.(HS)