Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut Terima Kunjungan Kerja Kepala Pusat Pembinaan Mental TNI -->

Iklan Semua Halaman

Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut Terima Kunjungan Kerja Kepala Pusat Pembinaan Mental TNI

Redaksi
Jumat, 25 Juni 2021

Komandan -  Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Danpuspenerbal) Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin, S.H., M. Han., menerima Kunjungan Kerja Kepala Pusat Pembinaan Mental (Kapusbintal) TNI Laksamana Pertama (Laksma) TNI Dery Triesananto Suhendi, S.E., (24/6), bertempat di ruang VIP Lobby Mako Puspenerbal. 

Turut hadir dalam kesempatan ini Direktur Personel (Dirpers) Puspenerbal Kolonel Laut (P) Bayu, dan Perwira Rohani (Paroh) Puspenerbal Mayor Laut (KH) Muhammad Slamet S. Ag.

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, Laksma TNI Dery Triesananto Suhendi, S.E., Staf Pusbintal dan Ka Masmil III Surabaya, mengucapkan terimakasih atas sambutan dari Komandan dan jajaran Puspenerbal. Beliu mengatakan bahwa kedatangannya ini untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru dijajaran Pusbintal TNI. 

Sedangkan Laksamana Muda (Laksda) TNI Edwin S.H., M. Han., mengucapkan selamat datang di Markas Komando (Mako) Puspenerbal dan menyampaikan bahwa jajaran Puspenerbal siap bekerja sama dengan Pusbintal TNI dalam pelaksanaan tugas.(AD)