Pj Bupati bersama dengan OPD Labuhanbatu Ucapkan Belasungkawa pada Alm Ir Leo Sunarta -->

Iklan Semua Halaman

Pj Bupati bersama dengan OPD Labuhanbatu Ucapkan Belasungkawa pada Alm Ir Leo Sunarta

Redaksi
Jumat, 11 Juni 2021

Labuhanbatu - Kabar duka cita telah meninggal dunia Almarhum Ir.Leo Sunarta Marpaung , di Rumah Sakit Adam Malik Medan pada hari Kamis,sekira pukul 23.00 wib malam tanggal 11 juni 2021. Sejumlah ucapan belasungkawa disampaikan kepada keluarga Almarhum, termasuk di media sosial.

Seperti Pj Bupati labuhanbatu Mulyadi Simatupang  mengucapkan turut berbelasungkawa atas wafatnya Almarhum Leo Sunarta Marpaung ,alm Bapak leo Sunarta merupakan salah satu pejabat eselon II Pemkab  Kabupaten Labuhanbatu yang bertugas sebagai Kepala dinas Perpustakaan dan kearsipan .

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un. Turut berduka atas yang telah terjadi, berharap yang terbaik dan semoga  keluarga kuat untuk menjalani ini semua.

Pj Bupati labuhanbatu Mulyadi Simatupang saat melayat di rumah duka di kampung sawah kelurahan Padang Bulan kecamatan rantau utara, Mengatakan kami keluarga besar Pemkab Labuhanbatu dan jajaran turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas berpulangnya bapak alm Ir.Leo Sunarta ," kata Pj Bupati Mulyadi Simatupang .

Mulyadi Simatupang menambahkan, saya selaku Pj Bupati labuhanbatu dan keluarga mengucapkan "inna lillahi wa inna ilaihi raji'un". Turut berduka cita atas meninggalnya ,  salah satu ASN di jajaran Pemkab Labuhanbatu, Almarhum Ir.Leo Sunarta Marpaung. Yang kamis malam tadi menghembuskan nafas yang terakhir di rumah sakit Adam Malik, Medan.

Menurut, Mulyadi Simatupang merupakan Pj Bupati Labuhanbatu mengatakan, saat ini semua keluarga besar Pemkab Labuhanbatu dan jajaran sangat kehilangan Almarhum Leo Sunarta salah satu  ASN yang sosoknya tegas, berjiwa pemimpin, namun tetap sederhana dalam berpenampilan, bertutur kata dan bersenda gurau.

"Saudara-saudaraku, mari kita doakan Almarhum bapak Leo Sunarta,semoga  diampuni segala dosanya dan ditempatkan sebaik-baiknya di sisi Allah SWT. Kepada keluarga yang ditinggalkan, agar sabar dan tabah menghadapi cobaan ini. Aamiin,"sebut Mulyadi.


Semasa hidup diketahui almarhum pernah menjabat sebagai kepala Dinas Pertanian,Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan dan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan .(julip Ependi)