KAPOLRES LABUHANBATU MONITORING DAN PENGAWASAN HARGA, KETERSEDIAAN BAHAN PANGAN POKOK DALAM PANDEMI COVID-19 MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H DI RANTAU PRAPAT -->

Iklan Semua Halaman

KAPOLRES LABUHANBATU MONITORING DAN PENGAWASAN HARGA, KETERSEDIAAN BAHAN PANGAN POKOK DALAM PANDEMI COVID-19 MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H DI RANTAU PRAPAT

Redaksi
Sabtu, 08 Mei 2021

Labuhanbatu - Monitoring dan pengawasan harga, ketersediaan bahan pangan pokok dalam pandemi covid-19 menjelang hari raya idul fitri 1442 h ke pasar tradisional, toko, swalayan dan distributor di kabupaten labuhanbatu oleh kapolres labubanbatu AKBP. DENI KURNIAWAN, S.I.K., M.H., beserta PJU polres labuhanbatu, Sabtu tanggal 08 Mei 2021.

Kapolres Labuhanbatu AKBP DENI KURNIAWAN, S.I.K M.H di dampingi PJU Polres Labuhanbatu dan Anggota Polres Labuhanbatu bergerak dari Polres Labuhanbatu menuju pasar Gelugur  dan mengecek ketersediaan bahan pangan pokok dalam pandemi Covid-19 menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.

Kemudian Kapolres beserta Rombongan bergerak menuju Suzuya mall Rantauprapat untuk mengecek apakah protokol kesehatan diterapkan dengan baik, dan memberikan himbauan serta teguran kepada warga yang tidak menggunakan masker saat berbelanja di Suzuya mall Rantauprapat.

Sekira Pukul 15.15 wib Kapolres Labuhanbatu di dampingi PJU Polres Labuhanbatu tiba di Brastagi Supermarket untuk mengecek bahan-bahan makanan yang di jual serta menghimbau masyarakat taat Protokol kesehatan Covid-19.

Secara umum kondisi stok pangan dan harga dalam keadaan normal/stabil dan  meningkatnya jumlah pembeli menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H.(julip Ependi)