Kabag Kesra bersama Kemenag Labuhanbatu Memberi batuan Kepada Anak yatim Piatu di kegiatan Safari Ramadhan 1442 H -->

Iklan Semua Halaman

Kabag Kesra bersama Kemenag Labuhanbatu Memberi batuan Kepada Anak yatim Piatu di kegiatan Safari Ramadhan 1442 H

Redaksi
Minggu, 02 Mei 2021

Labuhanbatu - Kabag Kesra H. Sampurna SE mengatakan, selain bantuan sembako ia juga memberikan santunan kepada Anak yatim piatu berupa uang.

"Dengan adanya bantuan ini, semoga yang menerima dapat tertolong, dan terhindar dari kesusahan, manfaatkanlah dengan sebaik baiknya," ucapnya.

Dan tambahnya lagi, sebab disaat ini semua masih dalam keadaaan dilanda Pandemi Covid-19, ayo jaga kesehatan jangan sampai terjangkit penyakit yang mengerikan ini.

"Saya berharap kepada bapak bapak, jangan pandang dari besar kecilnya bantuan ini, tapi pandanglah dari silaturrahmi kita yang sudah terjalin selama ini," ucapnya lagi.

"Semoga di tahun tahun yang akan datang dapat kita tingkatkan lagi, untuk bisa membantu para Nazir Mesjid ini," tutupnya.

Suyanto salah satu masyarakat mewakili tokoh mengucapkan terima kasih kepada Kabag kesra Labuhan Batu dan Kemenag bersama rombongan yang telah memberikan bantuan ke desa selat beting

"Semoga bantuan ini dapat kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya, sekali lagi kami ucapkan terima kasih, dan semoga rombongan sehat selamat sampai tujuan," pungkasnya.(julip Ependi)