Polsek Meurah Mulia Gelar Patroli Dialogis Sosialiasi Covid-19 Pakai Alat Peraga -->

Iklan Semua Halaman

Polsek Meurah Mulia Gelar Patroli Dialogis Sosialiasi Covid-19 Pakai Alat Peraga

Redaksi
Kamis, 22 April 2021

LHOKSEUMAWE - Polsek Murah Mulia gelar patroli dialogis sosialisasi protokol kesehatan di Keude Jungka Gajah, Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (21/4/2021).

Dalam kegiatan itu, personil memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona serta Upaya memutuskan mata rantai penyebaran. 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Ipda Sirya Iqbal mengatakan, kendati dalam suasana bulan suci Ramadhan, sosialisasi prokes dengan alat peraga tetap dilakukan, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19, khususnya di wilayah hukum Polsek Meurah Mulia.

"Kita ingatkan masyarakat untuk menggunakan masker saat melakukan aktivitas di luar rumah dan rajin mencuci tangan dengan sabun guna untuk mencegah penyebaran virus Covid 19" tutur Kapolsek. 

Kapolsek berharap, dengan adanya kegiatan Patroli dialogis tersebut masyarakat sadar dan dapat mematuhi himbauan untuk tetap mematuhi prokes.(HS)