Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Napitupulu bersama personil membagikan Takjil Kepada Masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa -->

Iklan Semua Halaman

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Napitupulu bersama personil membagikan Takjil Kepada Masyarakat yang melaksanakan Ibadah Puasa

Redaksi
Sabtu, 17 April 2021

LABUSEL - Kapolsek Kualuh Hilir, AKP Krisnat Napitupulu bersama personel membagikan takjil kepada masyarakat yng sedang melaksanakan ibadah puasa, Jumat (16/4/2021) pukul 17.30 tepatnya di depan Mapolsek Kualuh Hilir Jalan Stadion Tanjung Leidong.
 
Pembagian takjil ini juga dirangkaikan dengan pesan kamtibmas dan mengimbau warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) dengan pemakaian masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau tidak berkerumun. 
 
"Apalagi saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19, makanya prokes tetap kita jalankan guna memutus penyebaran dan penularan virus," pesannya. 
 
Amatan awak media ini, pembagian takjil sekaligus imbauan ini juga dihadiri Kanit Intelkam Iptu J. Samosir, Kanit Reskrim Ipda David Sianipar, Kanit Provos Ipda R Ketaren. (Julip Ependi)