8 Warga Terjaring Dalam Ops Gakplin Protkes, Yang Dilaksanakan Oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Manyaran -->

Iklan Semua Halaman

8 Warga Terjaring Dalam Ops Gakplin Protkes, Yang Dilaksanakan Oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Manyaran

Redaksi
Rabu, 28 April 2021

Wonogiri – Berbagai upaya dalam menekan penyebaran Covid 19 terus dilakukan, bahkan dilakukan optalimalisasi operasi yustisi pendisiplinan terhadap masyarakat, yang dilaksanakan setiap hari dan bergantian tempat. Hal tersebut agar kesadaran masyarakat lebih meningkat dalam mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Seperti yang dilaksanakan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Manyaran yang terdiri dari Camat, Danramil 11/Manyaran, Kapolsek dan Kepala Puskesmas, dengan menggelar operasi penegakan disipilin protocol kesehatan, yang dilaksanakan di Jalan Raya Manyaran, tepatnya di depan Kantor Kecamatan, Rabu(28/4).

Dengan menerjunkan anggotanya masing-masing, anggota TNI-Polri, Kecamatan dan Puskesmas Manyaran, berhasil menjaring 8 orang pelanggar protkes.

Danramil 11/Manayaran Kapten Inf Agus Priyanto menyampaikan, terkait upaya memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Manyaran, kami selalu bersinergi dan meningkatkan operasi yustisi pendisiplinan masyarakat, agar patuh dan disiplin menerapkan protocol kesehatan.

" Sehingga diharapkan dengan terus menerus melaksanakan kegiatan seperti ini, warga lebih disiplin dan patuh dalam menerpakan protkol kesehatan agar terhindar dari Covid-19 ", pungkasnya.(Red)