SWK Raden Mas Said Kembali Diterjunkan Di Lokasi TMMD -->

Iklan Semua Halaman

SWK Raden Mas Said Kembali Diterjunkan Di Lokasi TMMD

Redaksi
Jumat, 12 Maret 2021

Wonogiri - Anggota Saka Wira Kartika " Raden Mas Said " binaan Kodim 0728/Wonogiri kembali ikut berpartisipasi dalam kegiatan fisik dalam program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0728/Wonogiri tahun 2021 yang berada di Dusun Gemawang, Desa Brenggolo, Kecamatan Jatiroto, Kamis (11/3).

Anggota Pramuka Saka Wira Kartika yang terlibat membantu satgas TMMD sebanyak 20 orang dengan dipimpin oleh Pinsaka Kodim 0728/Wonogiri Pelda Gatot Hariyanto.

Satu demi satu bahan material diangkat sampai dengan mencampur bahan material semua dilakukan oleh siswa pramuka SWK dengan semangat tanpa mengenal lelah.

"Anggota Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 0732/Sleman ikut membantu sasaran fisik selama kegiatan TMMD berlangsung", ujar Gatot.

Hal senada juga disampaikan oleh anggota Saka Wira Kartika yang turut ambil bagian membantu pekerjaan fsik TMMD. " Kegiatan ini sangat menginspirasi, apa yang dilakukan oleh bapak-bapak tentara, karena dengan program membangun ini juga dapat memotivasi kami sebagai anggota pramuka untuk lebih giat dalam membantu setiap program yang dijalankan oleh Pemerintah, ujarnya.(Red).