Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Ini Pesan Kapolres Lhokseumawe -->

Iklan Semua Halaman

Ucapkan Selamat Tahun Baru Imlek, Ini Pesan Kapolres Lhokseumawe

Redaksi
Sabtu, 13 Februari 2021

LHOKSEUMAWE - Masyarakat Tionghoa di seluruh dunia termasuk Indonesia merayakan Tahun Baru Imlek, Jumat (12/2/2021). Sama seperti perayaan tahun baru, saat perayaan Imlek, sebagian besar dari warga hingga pejabat negara memberikan ucapan selamat Imlek. 

Hal itu juga dilakukan oleh Kapolres Lhokseumawe dengan menyebarkan konten ucapan selamat imlek ke media sosial hingga pesan berantai singkat seperti Whasshap dan sebagainya.

"Kapolres Lhokseumawe berserta Staf dan jajaran mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2021, Gong Xi Fat Cai" berikut isi konten ucapan selamat imlek Kapolres tersebut.

Kepada awak media Kepolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K. M.H, mengungkap selamat Tahun Baru Imlek 2572 kepada warga Tionghoa, semoga tahun ini lebih baik dari tahun yang telah berlalu, serta semoga wabah covid-19 ini cepat berakhir.

Kapolres juga menghimbau agar Imlek ini diperingati secara sederhana dengan mematuhi 3 M yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.
karena pandemi covid-19 masih terjadi"imbuhnya, sabtu (13/02/2021).

"Hari raya imlek yang jatuh pada hari Jumat ini bisa dikatakan sebagai long weekend, untuk itu kami himbau kepada masyarakat yang sedang berlibur agar menghindari kerumunan, lebih baik dirumah saja"jelasnya.

Ingatlah wabah covid-19 ini masih ada disekitar kita dan virus yang tidak bisa dilihat dengan mata biasa namun nyata ada di sekitar kita, bahkan setiap saat pun siapa saja bisa terpapar oleh virus covid-19.

Harapannya, agar perayaan Imlek ini dilakukan di rumah saja bersama keluarga terdekat dan tidak keluar Kota, atau virtual dalam bingkai silahturahmi, ini bertujuan untuk mencegah dan memutus penyebaran wabah virus covid-19 agar tidak ada cluster baru lagi di Kota Lhokseumawe ini"pungkas Kapolres Lhokseumawe.(HS)