Lettu Inf Cris : Saling Jaga Saling Ingatkan Terapkan Protokol Kesehatan, Cara Lawan Covid-19 -->

Iklan Semua Halaman

Lettu Inf Cris : Saling Jaga Saling Ingatkan Terapkan Protokol Kesehatan, Cara Lawan Covid-19

Redaksi
Jumat, 19 Februari 2021

Wonogiri - Dalam upaya melawan Covid 19, Protokol Kesehatan saat ini menjadi program pemerintah untuk senantiasa diterapkan, guna meminimalisir angka penyebarannya di Indonesia saat ini khususnya wilayah Kabupaten Wonogiri.

Menindaklanjuti instruksi dari Komando atas dalam hal ini Kodim 0728/Wonogiri, Koramil jajaran selalu rutin dan intensif menggelar berbagai kegiatan yang tujuan utamanya memeberikan sosialisasi dan edukasi serta himbauan kepada warga agar patuh mentaati protocol kesehatan.

Jum'at(19/2), Seperti yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 23/Karangtengah Sertu Sutrisno dan Serda Eko Agus, dengan humanis mereka memberikan himbauan kepada warga masyarakat di wilayah Kecamatan Karangtengah agar selalu menerapkan protocol kesehatan dengan selalu memakai masker saat beraktifitas diluar rumah.

Danramil 23/Karangtengah Lettu Inf Cris Budiriyanto menyampaikan, Walaupun rata-rata masyarakat Karangtengah sudah semakin disiplin dalam menerapkan protocol kesehatan, namun kita harus terus melaksanakan himbauan kepada warga, bahwa untuk melawan Covid-19 kita harus bersama-sama menerapkan protocol kesehatan, saling jaga, saling mengingatkan,(Red).