Patroli Malam Oleh Anggota TNI-Polri Jatisrono Dalam Penerapan PPKM -->

Iklan Semua Halaman

Patroli Malam Oleh Anggota TNI-Polri Jatisrono Dalam Penerapan PPKM

Redaksi
Jumat, 29 Januari 2021

Wonogiri - Upaya pendisiplinan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 terus dilakukan. Terkait dengan itu, anggota Koramil 14/Jatisrono bersinergi dengan anggota Polsek Jatisrono, secara terus-menerus melaksanakan operasi penegakan disiplin protokol kesehatan, baik siang maupun malam hari.

Seperti yang dilakukan pada Kamis(28/1), Malam, Anggota Koramil 14/Jatisrono Serka Suyadi dan Serda Agus Prihatin bersama dengan anggota Polsek Jatisrono yang dipimpin oleh Aiptu Sudi melaksanakan himbauan masyarakat yang berada di sekitar Terminal Jatisrono dan sekitarnya untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Anggota Koramil dan Polsek juga memberikan edukasi tentang penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat(PPKM) yang saat ini diperpanjang dalam pelaksanaannya.

Khusus untuk malam hari, Serka Suyadi menyampaikan, petugas gabungan memberikan himbauan kepada warga yang sedang berkumpul untuk membubarkan diri, dan bagi para pedagang supaya mentaati apa yang menjadi aturan selama penerapan PPKM, guna bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.(Red).