DANLANTAMAL V HADIRI SERAH TERIMA JABATAN DANLANTAMAL VIII -->

Iklan Semua Halaman

DANLANTAMAL V HADIRI SERAH TERIMA JABATAN DANLANTAMAL VIII

Redaksi
Jumat, 29 Januari 2021

Surabaya - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.Sc., menghadiri acara serah terima Jabatan Komandan Lantamal VIII Menado. Serah terima Jabatan ini dipimpin oleh Panglima Koarmada II Laksamana Muda (Laksda) TNI I N.G. Sudihartawan, dilaksanakan dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, bertempat di Indoor Sport Markas Komando Armada II Ujung Surabaya, Jumat (29/1).

Komandan Lantamal VIII Menado diserahterimakan dari  Brigjen TNI Marinir Donar Philip Rompas kepada penggantinya Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya. Selanjutnya Brigjen TNI Marinir Donar Philip Rompas akan bertugas di jajaran Markas Besar Angkatan Laut.  Komandan Lantamal VIII yang baru Kolonel Marinir I Wayan Ariwijaya,S.E., sebelum menjabat sebagai Staf Ahli Kasal Bidang Opslat. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Brigjen TNI Marinir Donar Philip Rompas atas dedikasi dan sumbangsih yang telah diberikan kepada Koarmada II selama menjabat hingga diakhir jabatan ini masih menunjukkan loyalitas dan semangat yang tinggi. Saya juga mengucapkan selamat bertugas kepada Komandan Lantamal VIII yang baru, saya yakin dan percaya dengan kapabilitas, pengalaman dan kompetensi yang saudara miliki dari penugasan sebelumnya, serta melalui inovasi dan kreativitas yang saudara kembangkan, akan membawa dampak positif bagi kemajuan dimana saudara bertugas", kata Laksda TNI I N.G. Sudihartawan.(AD)