Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Akan Melaksanakan Program Subuh Keliling (Suling) di Tahun 2021 -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Akan Melaksanakan Program Subuh Keliling (Suling) di Tahun 2021

Redaksi
Jumat, 08 Januari 2021

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu Akan segera Melaksanakan Subuh Keliling (Suling),Program Suling ini akan menjadi prioritas pemerintah untuk menjalankan amanah yang akan mempersatukan masyarakat dan memperkuat keimanan bagi masyarakat Muslim yang ada di kabupaten Labuhanbatu.jumat 8/1/2021.

Program Suling ini, program yang sangat di butuhkan masyarakat di Labuhanbatu karena program keumatan dan akan meningkatkan ke imanan juga ketakwaan kepada Allah SWT. Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT akan terus Melaksanakan Subuh berjemaah di setiap Lingkungan ,Desa dan Dusun.

Seperti yang telah di Laksanakan Bupati Labuhanbatu sebelum memasuki Pilkada 9 Desember  2020 yang lalu dan sampai saat ini tetap di Laksanakan ke setiap mesjid yang ada di kabupaten Labuhanbatu bahkan.

Di dalam setiap melaksanakan Subuh Keliling Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT berpesan " Mari kita Makmurkan Mesjid agar di setiap waktu mesjid kelihatan Ramai dan menambah, meningkatkan Ke imanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.semoga Program ini akan berjalan seterusnya" ucapnya setiap melaksanakan sholat Subuh keliling.(julip.ependi)