Babinsa Kelurahan Giriharjo Hadiri Musrenbangdes -->

Iklan Semua Halaman

Babinsa Kelurahan Giriharjo Hadiri Musrenbangdes

Redaksi
Kamis, 28 Januari 2021

Wonogiri - Babinsa Kelurahan Giriharjo, Koramil 24/Puhpelem, Serda Mulyawan menghadiri kegiatan Musrenbangdes yang bertempat di balai pertemuan kelurahan Giriharjo, Kamis(28/1)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Kecamatan Katno, Kepala Kelurahan Giriharjo Warno, anggota Koramil 24/Puhpelem Koptu Suyanto, anggota Polsek Puhpelem Bripka Agus Buntoro, Kepala UPTD Puskesmas Puhpelem Dr. Arif Wibowo, Ketua LPM Kasdi, Penggerak PKK Wahyuni.

Kepala Kelurahan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Kelurahan Girihajo yang telah memberikan usulan dan saran, serta aspirasi untuk pembangunan Kelurahan Giriharjo untuk progam kerja Bangkel Giriharjo tahun 2022.

Dia menambahkan, dalam pembangunan kelurahan yang akan datang, tentunya harus memenuhi aspek prioritas yaitu untuk kpentingan umum dan skala besar, sehingga masyarakat Giriharjo akan menjadi makmur, sejahtera, baik ekonomi maupun kehidupan sosial masyarakatnya.

Babinsa menjelaskan, dalam kegiatan Musrenbang tersebut juga diberikan himbauan kepada masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan dan dalam pertemuan tersebut Babinsa menyampaikan, sudah sesuai dengan protokol kesehatan diantaranya dengan memakai masker, mencuci tangan sebelum memasuki gedung dan menjaga jarak.(Red).