Awal Tahun Kunjungi Polsek, Kapolres Lhokseumawe Semangati Personil Tingkatkan Kinerja -->

Iklan Semua Halaman

Awal Tahun Kunjungi Polsek, Kapolres Lhokseumawe Semangati Personil Tingkatkan Kinerja

Redaksi
Selasa, 05 Januari 2021

LHOKSEUMAWE || ak.
Awal tahun 2021 ini, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH langsung mengunjungi Polsek jajaran Polres Lhokseumawe dalam rangka memberikan motivasi guna meningkatkan kinerja yang lebih baik.

Orang nomor satu di Polres Lhokseumawe itu langsung berkunjung ke Polsek Muara satu dan Polsek Dewantara melihat kesiapan Mapolsek dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Senin (04/01/2021) siang.

AKBP Eko Hartanto di hadapan personil memberi semangat agar optimis menyambut 2021 ini dan mengimbau untuk bekerja lebih baik dengan sinergi, berakhlak, gigih, amanah dan melayani (SIAGAM) dalam bertugas.

"Di awal tahun 2021 ini saya mengucapkan terima kasih atas pengabdian personil yang telah memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat. Saya berharap ada perubahan mindset kearah yang lebih baik, jauhi penyimpangan dan arogansi yang dapat menyakiti hati masyarakat," tegas mantan Kasat reskrim Poltabes Medan tersebut.

Selain itu, Kapolres Lhokseumawe juga mengingatkan jajaran Polsek agar menjaga kebersihan mako dan lingkungan Polsek untuk kenyamanan dalam bertugas serta memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang berkunjung membutuhkan pelayanan Kepolisian.

"Jika ada tahanan, jaga sesuai SOP dan berikan pelayanan terbaik dengan memperhatikan prokes serta sarana dan prasarannya,"ujarnya.

Kapolres juga menegaskan agar personil jajaran Polsek terus melakukan sosialisasi pendisiplinan Prokes covid-19 serta menjadi contoh dalam dalam mencegah penyebaran covid-19. "Sebagai Polisi harus menjadi contoh dalam mematuhi prokes covid-19 khususnya dengan pengunaan masker dilingkungan masyarakat saat beraktivitas, yakinkan masyarakat untuk melawan penyebaran covid-19," pungkasnya.(HS)