Apel Khusus Komandan STTAL Di Awal 2021 -->

Iklan Semua Halaman

Apel Khusus Komandan STTAL Di Awal 2021

Redaksi
Senin, 04 Januari 2021

Surabaya || ak.
Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil.,  pimpin apel khusus Civitas Akademika STTAL  dengan tetap melaksanakan Protokol kesehatan Covid-19 yang dilaksanakan di lapangan apel Kampus STTAL Jl. Bumimoro-Morokrembangan Surabaya. Senin (04/01/2021).

Pada apel khusus di awal tahun 2021, Komandan STTAL mengajak seluruh Civitas Akademika STTAL untuk bisa mengevaluasi/mengintrospeksi diri,  apa yang telah dicapai di tahun 2020, sehingga di tahun 2021 diharapkan kegiatan, tugas dan fungsi serta tanggungjawab dapat  disempurnakan lebih baik di tahun 2021.

Komandan STTAL juga  menyampaikan tentang rencana kegiatan STTAL dalam waktu dekat yakni Kunjungan Kepala Staf Angkatan Laut dan Wisuda Mahasiswa STTAL, rencana lima tahun kedepan sampai dengan tahun 2024 tentang validasi organisasi, relokasi STTAL, Smart Campus, pembukaan Prodi baru yakni D3 Cyber, S2 Hidros dan S3 Manajemen Strategi Pertahanan serta  diharapkan  STTAL kedepannya menghasilkan guru besar yang masih berdinas aktif.

STTAL kedepan bisa menjadi salah satunya Perguruan Tinggi sebagai Pioner dilingkungan Kementerian Pertahanan yang memiliki Smart Campus. Untuk itu  STTAL akan terus berbenah diri merancang masa depannya guna  menjadi sebuah Lembaga Perguruan Tinggi di lingkungan TNI AL yang  mampu menjejakkan langkah dengan cepat menjadi Perguruan Tinggi Pusat Riset Teknologi Keangkatanlautan dan Kemaritiman yang tidak boleh tertinggal dengan perkembangan teknologi baru bahkan harus mampu mengembangkan ke sistem teknologi masa depan guna mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) Prajurit Teknokrat yang unggul, profesional, bermoral dan berkarakter yang siap bersaing dan berdaya guna bagi TNI, TNI AL, Bangsa dan Negara, jelas Komandan STTAL.

Pada kesempatan ini juga, Komandan STTAL menegaskan bahwa seluruh Civitas Akademika STTAL harus tetap menjaga kesehatan dan melaksanakan protokol kesehatan dimanapun berada, yakni 3M (Mencuci tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak).(Red)