Personil Kompi Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu Bersama Sahabat Polisi Bagikan Masker Secara Gratis -->

Iklan Semua Halaman

Personil Kompi Senapan C Yonif 126/KC Labuhanbatu Bersama Sahabat Polisi Bagikan Masker Secara Gratis

Redaksi
Selasa, 08 Desember 2020

Labuhanbatu // ak.
Personil kompi senapan C yonif126/KC Labuhanbatu bersama Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya membagikan masker secara gratis kepada warga yang melintas di seputaran kompi 126/KC, kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi Pemilu Kada Damai  dan Pemilu Kada Sehat, yang dilaksanakan di  Depan Asrama Kompi  senapan C yonif 126/KC Jalan WR Supratman, Kecamatan Bilah Barat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa (8/12/2020), sekira pukul 10.00 WIB.

Komandan Kompi 126/KC Lettu Inf Tommy Marcelino Josteensz melalui Danton Letda Ridwan Edwan Manurung menyampaikan kami sangat mengapresiasi kegiatan Sahabat Polisi yang bekerjasama dengan TNI Kompi 126/KC mensosialisasikan Pilkada damai dan Pilkada Sehat dengan berbagi masker gratis kepada masyarakat.

Kita berharap agar kegiatan ini menjadi edukasi bagi organisasi lainnya agar dapat melakukan kegitan - kegiatan positif yang membawa kebaikan kepada masyarakat seperti yang kita lakukan hari ini, dengan berbagi masker kepada masyarakat paling tidak dapat mencegah timbulnya klaster baru penuran Virus Corona ( Covid 19) jelas Letda Ridwan.

Letda Ridwan berharap agar Sahabat Polisi dapat selalu bersinergi dengan TNI khusunya Kompi 126/KC dalam melaksanakan kegiatan kegiatan sosial lainnya.

Danton  Kompi 126/KC ini juga berpesan kepada masyarakat agar menggunakan hak suaranya pada tanggal 9 Desember 2020, tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta melaksanakan protokol kesehatan Covid 19 dalam melaksanakan pencoblosan di bilik suara, jelasnya.

Dikesempatan yang sama Ketua Sahabat Polisi Penry Nababan,SH yang didampingi oleh Sekretaris Aturen Tarigan dan Bendahara Martin Tarigan menyampaikan " hari ini kami bersama TNI dari Kompi 126/KC melakukan sosialisasi pemilu damai dan sehat serta membagikan masker gratis kepada masyarakat" jelasnya.

Menurut Penry Nababan bahwa masker yang dibagikan berjumlah 1.200 pc dan langsung dibagikan oleh personil Kompi 126/KC bersama anggota Sahabat Polisi kepada masyarakat yang melintas di jalan WR Supratman.

Penry Nababan juga berharap agar seluruh elemen masyarakat dapat ikut serta menjaga kondusifitas pelaksanaan pemilu sehingga tercapai pemilu damai dan pemilu sehat.

"kita dari Sahabat Polisi berharap agar dapat tetap membangun silahturahmi dan kerjasama dengan TNI dan POLRI dalam melaksanakan kegiatan - kegiatan sosial dan kegitan lainnya, jelas Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya.

Bagi masker dan sosialisasi Pemilu Kada Damai ini di hadiri oleh Danton Kompi 126/KC Letda Ridwan Edwan Manurung, Ketua Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya Penry Nababan,SH, 5 orang personil Kompi 126/KC dan anggota Sahabat Polisi Labuhanbatu Raya.(I.G.HRP).