Pererat Tali Silaturahmi, Danramil 03/Serengan Komsos Dengan Ketua Pengadilan Agama Surakarta -->

Iklan Semua Halaman

Pererat Tali Silaturahmi, Danramil 03/Serengan Komsos Dengan Ketua Pengadilan Agama Surakarta

Redaksi
Rabu, 23 Desember 2020

Surakarta || ak.
Komandan Koramil 03 Serengan Kodim 0735/Surakarta Kapten Inf. Tri Sakti K melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Ketua Pengadilan Agama Surakarta Bp.Waluyo S.H.M. HK, di Kantor Pengadilan Agama Kota Surakarta Jln.Veteran nomor 272 Kec Serengan kota Surakarta, Rabu (23 /12/2020).

Danramil menegaskan melalui Komsos dengan aparat pemerintah daerah dapat meningkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk tercapainya tugas Pokok TNI.

"Pandemi Covid -19 belum usai Kami mengajak bersatu padu untuk mensosialisasikan tentang penerapan protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid 19,apalagi menjelang akhir tahun intensitas aktifitas warga masyarakat akan meningkat."ujarnya.

"Dengan adanya perayaan natal dan tahun baru agenda tahunan tersebut kita gencarkan sosialis tentang penerapan protokol kesehatan untuk memper sempit ruang gerak Virus Covid 19."pungkas Danramil.

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Surakarta Bp.Waluyo S.H.M HK mengucapkan selamat datang  yang Kesekian kalinya Kepada Bapak Komandan Koramil 03/Serengan di Kantor Pengadilan Agama Surakarta.
Beliau juga menyampaikan bahwa TNI semakin dicintai oleh Rakyat Indonesia terimaksih telah datang bersilaturahmi ke Kantor Pengadilan Agama Surakarta, silaturahmi dan tukar imformasi ini sangat perlu dibangun.(Red)